Malang – Dalam rangka peningkatan kompetensi belajar mahasiswa di bidang public relations (PR), mahasiswa Ilmu Komunikasi FISIP Universitas Brawijaya (UB) menyelenggarakan event bertajuk FISIP EXHIBITION (FIS-EXH) 2013, Selasa 11/06/2013. Acara ini diselenggarakan mahasiswa semester 2 kelas B Ilmu Komunikasi UB. Sebanyak 60 mahasiswa yang terbagi dalam 12 kelompok kecil berkumpul dalam satu area di halaman parkir FISIP UB.

Dengan memaksimalkan teori mata kuliah Dasar-dasar PR yang telah dipelajari selama perkuliahan, para mahasiswa diharapkan  mampu mengenal cara kerja PR mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan program. Selaku dosen pengampu mata kuliah, Akh. Muwafik Saleh, S.Sos, M.Si yang diwakili oleh asistennya Muhammad Advin H, S.I.Kom menyampaikan bahwa kegiatan ini bisa dimaksimalkan tidak hanya di acara ini. Konsultan PR yang dibuat oleh para mahasiswa beserta program kegiatan PR-nya masih punya potensi untuk dijalankan ke depannya. Program-program yang ditawarkan antara lain dari bidang bisnis barang, peningkatan budaya lokal, hingga jasa transportasi.

Acara tersebut dihadiri pula oleh Dr. Bambang Dwi Prasetyo selaku Ketua Jurusan Ilmu Komunikasi UB. Di dalam sambutannya beliau juga memberikan apresiasi kepada acara ini disamping menghimbau pula kepada mahasiswa untuk senantiasa turut andil dalam pengembangan Jurusan Ilmu Komunikasi UB. Hal ini tidak terlepas dari upaya peningkatan mutu jurusan di dalam negeri maupun internasional yang tengah diupayakan.

SIMPLE SIDE TAB