Visi Jurusan Ilmu Komunikasi

          Menjadi program studi yang berstandar internasional untuk mengembangkan kajian kajian komunikasi kontemporer dengan perspektif lokal. Mampu berperan aktif dalam pembangunan bangsa melalui proses pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.

Misi Jurusan Ilmu Komunikasi

1.      Meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) yaitu: dosen, staf adminitrasi dan staf pendukung lainnya secara berkelanjutan dengan program yang terstruktur dan sistematis

2.      Mengembangkan kurikulum berstandar  internasional berbasis kompetensi  dalam kajian-kajian komunikasi kontemporer dengan perspektif lokal.

3.      Melakukan evaluasi secara berkala dan menyeluruh terhadap Proses Belajar Mengajar (PBM) agar memenuhi standar kompetensi jurusan .

4.      Mengembangkan penelitian yang berbasis perspektif lokal untuk menghasilkan kajian-kajian komunikasi kontemporer yang bermanfaat bagi Ilmu Pengetahuan.

5.      Mengembangkan kegiatan pengabdian masyarakat yang emansipatoris dan partisipatif dalam pembangunan bangsa

6.      Memperkuat dan mengembangkan jaringan kelembagaan ilmu komunikasi di tingkat nasional dan internasional.

 

7.      Menjamin ketersediaan sarana dan prasarana demi menunjang implementasi kurikulum berstandar internasional berbasis kompetensi

 

Maklumat Pelayanan Universitas Brawijaya :
Memberikan Layanan Yang Terbaik Guna Mewujudkan Kepuasan Pengguna Jasa Layanan

Motto Universitas Brawijaya :

“Join UB Be The Best”

Motto FISIP:

“Join FISIP be Inovative, Creative, Productive”

Janji Layanan Universitas Brawijaya :

Bertekad menerapkan sistem kerja terpadu untuk memberikan layanan yang terbaik guna mewujudkan kepuasan pengguna jasa layanan UB dalam rangka Pelayanan Prima.

Etika Pelayanan :

 

  1. Mengawali senyum, salam, sapa
  2. Wajib memakai tanda pengenal (kartu identitas)
  3. Bersikap sopan santun terhadap pengguna jasa layanan UB
  4. Tidak semena-mena terhadap pengguna jasa layanan UB
  5. Tidak dibenarkan dalam memberikan pelayanan sambil merokok atau berkomunikasi dengan handphone atau alat komunikasi lainnya
SIMPLE SIDE TAB