Harap mahasiswa  yang bersangkutan menghubungi para dosen pembimbing yang telah ditetapkan.

Download file Pengumuman

Untuk usulan judul skripsi yang dicetak merah dan bold (tebal), ada kemiripan dengan judul skripsi yang sudah ada. Bahkan ada yang identik.

 

NO Nama Judul Pembimbing I Pembimbing II
1 Aditya Wahyu Pratama Inter Club Indonesia (ICI) sebagai Identitas Fans Club Bola di Kota Malang Desi Dwi Prianti, S.Sos., M.Comn. Yun Fitrahyati Laturrakhmi, S.I.Kom., M.I.Kom.
2 Icayanti Ayu Setiamukti Hubungan Kusuma Agro Industri Batu dengan Masyarakat Sekitar dalam Kaitannya Meningkatkan Sustainability Development dan Pemberdayaan Kebun Apel Yuyun Agus Riani, S.Pd., M.Sc. Diyah Ayu Amalia Avina S.E., M.Si.
3 Nuriya Qurrotun A’Yuny Persepsi Mahasiswa terhadap Penggunaan Hijab dan Fungsinya pada Saat Ini (Studi pada Mahasiswa FISIP Jurusan Ilmu Komunikasi Angkatan 2010) Anang Sujoko, D.COMM. Widya Pujarama, S.I.Kom., M.Communication
4 Yurike Fitriana Wanita sebagai Alat Gratifikasi Seks Akh. Muwafik Saleh, S.Sos., M.Si. Dr. Bambang Dwi Prasetyo, S.Sos., M.Si.
5 Putri Wulandari Strategi City Branding Kota Surabaya sebagai Kota Urban Berskala International (Studi Kasus Brand Image Sparkling Surabaya) Diyah Ayu Amalia Avina S.E., M.Si. Akh. Muwafik Saleh, S.Sos., M.Si.
6 Syamqodar Zailani Akasa Analisis Pencitraan Pemerintah Kota Pasuruan melalui Press Release dengan Perangkat E-Government Maya Diah Nirwana, S.Sos., M.Si. Yun Fitrahyati Laturrakhmi, S.I.Kom., M.I.Kom.
7 Raggil Suliza Analisis Pembeitaan Pilkada Kota Malang (Analisis Framing Radar Malang dan Malang Post) Anang Sujoko, D.COMM. Nisa Alfira, S.I.Kom., M.A.
8 Diorezky Yoga Pratama Superioritas Media dalam Sebuah Film (Analisa Wacana Teun Van Dijk terhadap Konstruksi Tokoh The Mandarin dalam Film Iron Man 3 Karya Sutradara Shane Black) Rachmat Kriyantono, Ph.D. Isma Adila, S.I.Kom., M.A.
9 Monika Anindita Aktifitas Komunikasi Pemasaran Wisata Kuliner Mie Setan di Kota Malang dalam Membidik Wisatawan Domestik Fitri Hariana Oktaviani, SS., SE., M.Commun. Reny Yuliati, S.I.Kom., M.Si.
10 Rizki Ameidya Sari Analisis Keputusan Pembelian Konsumen terhadap Banyaknya Klinik Kecantikan di Malang Dr. Bambang Dwi Prasetyo, S.Sos., M.Si. Nufian Susanti Febriani, S.I.Kom., M.I.Kom.
11 Sisilia GG Arum Ekaristi Analisis Keputusan Pembelian berdasarkan Persepsi Konsumen dalam Memilih Minimarket Alfamart dan Indomaret di Jalan Soekarno Hatta Malang Diyah Ayu Amalia Avina S.E., M.Si. Sinta Swastikawara, S.I.Kom., M.I.Kom.
12 Shafira Ardwiandini Perbedaan Pola Komunikasi pada Remaja dengan Orang Tua yang Bekerja dan Tidak Bekerja Dewanto Putra Fajar, S.Sos., M.Si. Dyan Rahmiati, S.Sos., M.Si.
13 Megarany Dwi Novitasari Strategi Pemasaran yang Dilakukan Café Coffee Corner untuk Menarik Konsumen Khususnya Mahasiswa di Kota Malang Rachmat Kriyantono, Ph.D. Reny Yuliati, S.I.Kom., M.Si.
14 Firda Dian Pratiwi Perbandingan Pola Komunikasi Antar Pribadi Mahasiswa Ilmu Eksakta dan Mahasiswa Ilmu Sosial (Studi pada Fakultas Teknik dan FISIP Universitas Brawijaya Malang) Sri Handayani, S.Pd., M.I.Kom. Dewanto Putra Fajar, S.Sos., M.Si.
15 Septian Maulid Junior Kegiatan Marketing Komunikasi dalam Meningkatkan Social Awareness terhadap Kegiatan Sosial (Studi pada Organisasi AIESEC) Maya Diah Nirwana, S.Sos., M.Si. Desi Dwi Prianti, S.Sos., M.Comn.
16 Suci Rahayu Eka Nugraheni Strategi Komunikasi Organisasi dalam Perubahan Organisasi (Studi Kualitatif Deskriptif pada Perubahan PT. Semen Gresik (Persero) Tbk menjadi PT. Semen Indonesia (Persero) Tbk Pabrik Tuban) Fitri Hariana Oktaviani, SS, SE., M.Commun Desi Dwi Prianti, S.Sos., M.Comn.
17 Ratri Nabila Ramadhini Arus Komunikasi PT. Bentoel Abadi Karanglo (Analisis CSR Pabrik Rokok Bentoel Malang terhadap Kesehatan dan Kesejahteraan Sosial Penduduk Sekitar) Yuyun Agus Riani, S.Pd., M.Sc. Nufian Susanti Febriani, S.I.Kom., M.I.Kom.
18 Citra Ayu Maharani Strategi Media Relations Humas Pemerintah Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan (Studi Deskriptif pada Biro Humas Sekretariat Daerah Pemerintah Kabupaten Kotabaru Provinsi Kalimantan Selatan) Rachmat Kriyantono, Ph.D. Maya Diah Nirwana, S.Sos., M.Si.
19 Azizah Des Derivanti Analisis Job Desk PR/Humas dan Marketing di VEDC Malang Dr. Drs. Zulkarnaen, M.Si. Yun Fitrahyati Laturrakhmi, S.I.Kom., M.I.Kom.
20 Fadila Ryanasih Pengaruh Gaya Kepemimpinan terhadap Iklim Kerja Organisasi pada Imagine Promosindo Dr. Drs. Suryadi, MS Isma Adila, S.I.Kom., M.A.
21 Indri Salas Kartika Puteri Kaum Sosialita sebagai Identitas Kelompok yang Memicu Adanya Stratifikasi Kelas pada Kota Metropolitan (Studi Kasus pada Perkumpulan Kaum Sosialita di Surabaya) Dr. Bambang Dwi Prasetyo, S.Sos., M.Si. Dewanto Putra Fajar, S.Sos., M.Si.
22 Alfinia Permata Sari Analisis Framming Berita Pencalonan Abu Rizal Bakrie sebagai Capres 2014 pada Metro TV dan TV One News Anang Sujoko, D.COMM. Dyan Rahmiati, S.Sos., M.Si.
23 Debora Dea Augustha Lukyandari Pengaruh Image Toko terhadap Keputusan Pembelian Rachmat Kriyantono, Ph.D. Reny Yuliati, S.I.Kom., M.Si.
24 Luki Ritanto Pola Komunikasi Antar Personal Perawat dalam Mempersuasif Pasien dalam Bertindak (Studi Deskriptif Kualitatif Komunikasi Antar Personal Perawat dengan Pasien RSJ Menur Provinsi Jawa Timur) Dewanto Putra Fajar, S.Sos., M.Si. Sinta Swastikawara, S.I.Kom., M.I.Kom.
25 Eliza Rahma Cognitive Dissonance Mahasiswa Kelas Bahasa Inggris Jurusan Ilmu Komunikasi Angkatan 2010 (Studi Kualitatif Deskriptif) pada Angkatan Pertama Kelas Bahasa Inggris di FISIP Brawijaya Fitri Hariana Oktaviani, SS, SE., M.Commun Dyan Rahmiati, S.Sos., M.Si.
26 Hanif Masivaditya Pola Komunikasi Band Indie dalam Membentuk Identitas Kelompok (Studi Etnografi Komunikasi pada Band Hocus Pocuz) Desi Dwi Prianti, S.Sos., M.Comn. Isma Adila, S.I.Kom., M.A.
27 Muchammad Rizal Yanuardi Pengaruh Twitter sebagai Pembentukan Opini Masyarakat (Studi Agenda Setting pada Kontroversi Kemenangan Fatin dalam X Factor Indonesia) Yuyun Agus Riani, S.Pd., M.Sc. Nisa Alfira, S.I.Kom., M.A.
28 Imandha Syafril Risdiansyah Pengaruh Penempatan Produk di Dalam Video Klip tehadap Brand Image pada Kalangan Mahasiswa Maya Diah Nirwana, S.Sos., M.Si. Widya Pujarama, S.I.Kom., M.Communication
29 Mayers Arman Christy Efek Tweet No Mention terhadap Pengguna Twitter (Studi Deskriptif Perkembangan Model Komunikasi Dua Arah) Anang Sujoko, D.COMM. Desi Dwi Prianti, S.Sos., M.Comn.
30 Amyratunisa Sidhika Perbedaan Kepuasan Pengguna Internet pada Media Sosial Facebook dan Twitter (Studi Eksploratif terhadap Mahasiswa Universita Brawijaya) Anang Sujoko, D.COMM. Isma Adila, S.I.Kom., M.A.
31 Taqwatul Hikmah Candini Analisis Pola Komunikasi Antara Senior dan Panitia Ospek Mahasiswa Teknik kepada Mahasiswa Baru Fakultas Teknik Akh. Muwafik Saleh, S.Sos., M.Si. Isma Adila, S.I.Kom., M.A.
32 Dwi Rusiani Problematika Public Relations dalam Membangun Pemberitaan Positif dalam Media Massa Rachmat Kriyantono, Ph.D. Widya Pujarama, S.I.Kom., M.Communication
33 Laras Shinta Amelia Pendapat Anak Muda tentang Mall sebagai Icon Modernitas di Surabaya (Study Reception Analysis Anak Muda di Surabaya terhadap Konstruksi Keberadaan Mall di Kota Metropolitan) Dyan Rahmiati, S.Sos., M.Si. Sri Handayani, S.Pd., M.I.Kom.
34 Lidya Oktavia Pratiwi Konstruksi Realitas Sosial Media Massa dalam Pembentukan Citra Positif Calon Pemimpin Kota Malang (Analisis Framing Media Massa melalui Pemberitaan Buletin Gemilang Edisi April 2013 terhadap Pencitraan Tokoh Calon Pemimpin Kota Malang dari Partai Golkar) Rachmat Kriyantono, Ph.D. Widya Pujarama, S.I.Kom., M.Communication
35 Celvia Driana Perangin Angin Efektifitas Program Corporate Social Responsibility (CSR) Perusahaan PT Newmont Nusa Tenggara pada Masyarakat Sekitar Lingkar Tambang Dr. Bambang Dwi Prasetyo, S.Sos., M.Si. Dr. Drs. Zulkarnaen, M.Si.
36 Annisa Nuril Hidayah Peran Buruh Wanita dalam Keluarga (Analisis Fenomenologi pada Buruh Wanita di Konveksi Shafa Jaya Tulungagung) Yuyun Agus Riani, S.Pd., M.Sc. Yun Fitrahyati Laturrakhmi, S.I.Kom., M.I.Kom.
37 Septa Ika Pratiwi Strategi Lobbying pada PT. Garuda Indonesia Guna Meningkatkan Lini Area Hubungan Antar Stakeholder Akh. Muwafik Saleh, S.Sos., M.Si. Nufian Susanti Febriani, S.I.Kom., M.I.Kom.
38 Chintya Prasida Rismarini Representasi Batik Jonegoroan sebagai Branding Image Bagi Pemerintah Kabupaten Bojonegoro Dr. Bambang Dwi Prasetyo, S.Sos., M.Si. Nufian Susanti Febriani, S.I.Kom., M.I.Kom.
39 Bambang Irawan Saleh Peran Perempuan dalam Iklan Rokok PT. Gudang Garam Versi “Cahaya Asa” dan versi “Fotografer” Berdasarkan Perspektif Gender di Indonesia Yuyun Agus Riani, S.Pd., M.Sc. Sinta Swastikawara, S.I.Kom., M.I.Kom.
40 Lita Triana Damayanti Analisis Tanggapan Khalayak terhadap Kualitas Pelayanan Rumah Sakit Rekso Waluyo Mojokerto Rachmat Kriyantono, Ph.D. Nisa Alfira, S.I.Kom., M.A.
41 Fira Nurbillah Peningkatan Keterampilan Skill Bermusik pada Marching Band Ken Arok Duta Swara Kota Malang melalui Komunikasi Antar Pribadi pada Setiap Atlet Maya Diah Nirwana, S.Sos., M.Si. Sinta Swastikawara, S.I.Kom., M.I.Kom.
42 Marianty Situmorang Pengaruh Sales Promotion Penggunaan Kartu Brizzi BRI terhadap Brand Awareness Produk Kartu BRI (Studi pada Mahasiswa Universitas Brawijaya Angkatan 2012) Fitri Hariana Oktaviani, SS, SE., M.Commun Reny Yuliati, S.I.Kom., M.Si.
43 Wini Oktaviani Konstruksi Perempuan dalam Majalah Gogirl (Analisis Wacana Kritis Visualisasi Perempuan dalam Majalah Gogirl Anniversary pada Tahun 2011-2013) Anang Sujoko, D.COMM. Dyan Rahmiati, S.Sos., M.Si.
44 I Made Doddy Arta Nata Negara Strategi Komunikasi Pemerintah Provinsi Bali melalui Gerbang Sadu (Gerakan Pembangunan Desa Mandiri) dalam Pengentasan Kemiskinan yang Berkesinambungan Yuyun Agus Riani, S.Pd., M.Sc. Fitri Hariana Oktaviani, SS, SE., M.Commun
45 Dalis Usman Saputra Analisis Komunikasi Organisasi yang Dilakukan Dinas Kominfo Kota Malang terhadap Pengembangan Sistem Layanan Informasi Publik Dr. Bambang Dwi Prasetyo, S.Sos., M.Si. Nisa Alfira, S.I.Kom., M.A.
46 Faya Prima Dewi Hubungan antara Pemasaran melalui Relationship Marketing yang Excellence dengan Kepercayaan dan Komitmen Nasabah PT. Bank NTB (Penelitian Kuantitatif) Dr. Bambang Dwi Prasetyo, S.Sos., M.Si. Reny Yuliati, S.I.Kom., M.Si.
47 Farida Yulistiana Persepsi Pemirsa terhadap Program Mata Najwa Metro TV di Kalangan Mahasiswa Jurusan Ilmu Politik 2010 Universitas Brawijaya Anang Sujoko, D.COMM. Widya Pujarama, S.I.Kom., M.Communication
48 Ferdi Ahmadi Strategi Marketing Mix dan Promotion terhadap Pemasaran Produk Brizzi Milik Bank BRI di Kota Malang Diyah Ayu Amalia Avina S.E., M.Si. Nufian Susanti Febriani, S.I.Kom., M.I.Kom.
49 Elanda Alvianatan Efektivitas Customer Relations Management dalam Upaya Memaksimalkan Loyalitas Pelanggan (Studi pada Usaha Dagang Dua Putra Jaya) Drs. M. Shobaruddin, M.A. Reny Yuliati, S.I.Kom., M.Si.
50 Bethap Virga Kiswanata Efektifitas Program Acara JTV Malang dalam Konten Lokal Malangan Dyan Rahmiati, S.Sos., M.Si. Anang Sujoko, D.COMM.
51 Anik Imawati Nur Rohimah Hubungan Motif Membaca dengan Preferensi Rubrik Harian Kompas (Studi pada Pelanggan Kompas di Kota Malang) Rachmat Kriyantono, Ph.D. Yun Fitrahyati Laturrakhmi, S.I.Kom., M.I.Kom.
52 Alifwati Isninda H. Pertanggungjawaban Sosial sebagai Bentuk Tanggung Jawab Sosial Perusahaan terhadap Lingkungan Sekitar dan Kesejahteraan Masyarakat Kota Kediri (Studi Kasus pada PT. Gudang Garam Tbk.) Yuyun Agus Riani, S.Pd., M.Sc. Dr. Drs. Suryadi, MS
53 Rizal Wisnu Prasetya Manajemen Komunikasi Perusahaan Global dalam Promosi Website ke Negara Berkembang (Indonesia) (Studi pada Coupondun Media Privace Limited yang Berpusat di Mumbai, India) Dr. Bambang Dwi Prasetyo, S.Sos., M.Si. Maya Diah Nirwana, S.Sos., M.Si.
54 Priscila Yuan Kartika Analisis Isi Film 7 Hati, 7 Cinta, 7 Wanita tehadap Kesetaraan Gender Wanita di Indonesia Yuyun Agus Riani, S.Pd., M.Sc. Dyan Rahmiati, S.Sos., M.Si.
55 Shinta Indreswari Windyaningrum Strategi Komunikasi Politik Partai Demokrat Cabang Jombang dalam Upaya Mengatasi Isu-Isu Politik Serta Perbaikan Citra Partai Demokrat untuk Mempersuasif Khalayak dalam Pemilu 2014 Dr. Bambang Dwi Prasetyo, S.Sos., M.Si. Sri Sri Handayani, S.Pd., M.I.Kom.
56 Bahjatul Lailiyah Aswaja Dekonstruksi Pemuda Islam terhadap Pemikiran “Sesat” dalam Islam di Bangil (Analisis Wacana Organisasi Aswaja di Bangil) Akh. Muwafik Saleh, S.Sos., M.Si. Dewanto Putra Fajar, S.Sos., M.Si.
57 Mutiara Aprilia Peran Opinion Leader dalam Mengoptimalkan Pemanfaatan Telecenter sebagai Upaya Membangun Masyarakat Desa Produktif Berbasis Teknologi Informasi dan Komunikasi (Studi pada Masyarakat Desa Bletok Kec. Bungatan Kab. Situbondo) Fitri Hariana Oktaviani, SS, SE., M.Commun Diyah Ayu Amalia Avina S.E., M.Si.
58 Vioretta Forindah Gunawan Strategi Komunikasi Pemasaran dalam Mempromosikan Produk Pialang Berjangka Studi pada Divisi Marketing PT. Bestprofit Futures – Malang) Sri Sri Handayani, S.Pd., M.I.Kom. Nufian Susanti Febriani, S.I.Kom., M.I.Kom.
59 Lintang Arum Pengaruh Strategi Marketing Communication Sakti Madiun TV terhadap Keputusan Calon Klien dalam Menggunakan Media Beriklan (Studi pada Divisi Marketing Sakti Madiun TV-Madiun) Diyah Ayu Amalia Avina S.E., M.Si. Sinta Swastikawara, S.I.Kom., M.I.Kom.
60 Durrotun Nafisah Analisis Isi Pesan dalam Drama Korea Dream High (Season 1 & 2) Desi Dwi Prianti, S.Sos., M.Comn. Widya Pujarama, S.I.Kom., M.Communication
61 Revsy Thisantiya Dambani Pengaruh Strategy Brand dalam Marketing Communication oleh Rumah Sakit pada Inovasi Baru Desain Billboard terhadap Pembentukan Citra Positif (Studi pada Masyarakat di Wilayah Rumah Sakit Gatoel Mojokerto) Rachmat Kriyantono, Ph.D. Yun Fitrahyati Laturrakhmi, S.I.Kom., M.I.Kom.
62 Bagus Wimono Putra Peran Satuan Khusus Delta Force dalam Game Black Hawk Down sebagai Wujud Kekuatan Militer Amerika Negara Superpower dalam Perang Mogadishu (Analisis Wacana Kritis Misi Satuan Delta Force dalam Game Black Hawk Down) Anang Sujoko, D.COMM. Dewanto Putra Fajar, S.Sos., M.Si.
63 Rendie Danifi Penggambaran Karakter Masyarakat Madura dalam Syair Lagu Daerah Madura Akh. Muwafik Saleh, S.Sos., M.Si. Sri Handayani, S.Pd., M.I.Kom.
64 Rizki Okta Harista Superioritas Ras Barat di Asia dalam Film Hollywood (Analisis Wacana Film The Fast and The Furious Tokyo Drift (Karya Justin Lin)) Desi Dwi Prianti, S.Sos., M.Comn. Widya Pujarama, S.I.Kom., M.Communication
65 Rusydina Astria Putri Pola Komunikasi Remaja terhadap Orang Tua yang Berbeda Atap di Dalam Lingkup Satu Kota Anang Sujoko, D.COMM. Nisa Alfira, S.I.Kom., M.A.
66 Ivan Dwi Septianto Pengaruh Penerapan Strategi Seasonal Marketing Matahari Departement Store terhadap Customer Satisfaction Sri Sri Handayani, S.Pd., M.I.Kom. Reny Yuliati, S.I.Kom., M.Si.
67 Febrinna Cynthia La Putita Analisis Respon Sikap Audience Ilmu Komunikasi FISIP UB pada Strategi Promosi Product Placement dalam Film “My Last Love” Nufian Susanti Febriani, S.I.Kom., M.I.Kom. Nisa Alfira, S.I.Kom., M.A.
68 Agrey Putri Kirana Fenomena Dunia Malam dalam Kehidupan Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Brawijaya Malang Dewanto Putra Fajar, S.Sos., M.Si. Akh. Muwafik Saleh, S.Sos., M.Si.
69 Candra Rahsurya Eka Putra Studi Khalayak tentang Citra Kota Mojokerto sebagai Kota Onde-Onde Yuyun Agus Riyani, S.Pd., M.Sc Reny Yuliati, S.I.Kom., M.Si.
70 Daniswara Dwi Nugroho Hegemoni Barat pada Film (Analisis Wacana pada Film The Avengers Karya Joss Whedon) Isma Adila, S.I.Kom., M.A. Dewanto Putra Fajar, S.Sos., M.Si.
71 Amin Susilo Murti Pengaruh Kemasan (Packaging) terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Sari Apel Siiplah 120 ml (Studi Kab. Tulungagung, Kec. Rejotangan, Dsn. Kates) Diyah Ayu Amalia Avina S.E., M.Si. Yun Fitrahyati Laturrakhmi, S.I.Kom., M.I.Kom.
72 Ira Yustira Ichsani Banyuwangi Digital Society sebagai Upaya Penguatan City Branding dalam Promosi Potensi Lokal dan Investasi Strategis bagi Kesejahteraan Masyarakat (Studi Kasus di Kantor Pemerintah Daerah Banyuwangi) Widya Pujarama, S.I.Kom., M.Communication Diyah Ayu Amalia Avina S.E., M.Si.
73 Welga Febdi Risantino Peran Televisi dalam Pola Hidup Keluarga (Analisis Deskriptif Kualitatif) Isma Adila, S.I.Kom., M.A. Sinta Swastikawara, S.I.Kom., M.I.Kom.
74 Mochamad Wildan Rivaldhie Strategi Komunikasi Public Relations Harris Hotel Membentuk Citra sebagai Pelopor Hotel Bernuansa Green Living di Kota Malang Dr. Drs. Zulkarnaen, M.Si. Sinta Swastikawara, S.I.Kom., M.I.Kom.
75 Maulida Failasofa Peran Corporate Social Responsibility PT. Deteksi Basket Lintas Indonesia untuk Meningkatkan Citra Basket Nasional Isma Adila, S.I.Kom., M.A. Nufian Susanti Febriani, S.I.Kom., M.I.Kom.
76 Dika Ardelia Sari Strategi Komunikasi SD Lowokwaru III sebagai SD Favorite di Kota Malang Dewanto Putra Fajar, S.Sos., M.Si. Nisa Alfira, S.I.Kom., M.A.
77 Dista Ayu Mardani Hiperrealitas Gaya Hidup Gadis Remaja Populer dalam Serial Drama Jepang “Switch Girl” (Studi Fenomenologi pada Tokoh Utama Serial Drama Jepang “Switch Girl”) Dyan Rahmiati, S.Sos., M.Si. Yun Fitrahyati Laturrakhmi, S.I.Kom., M.I.Kom.
78 Nilnamuna Lutfida Pola Komunikasi dengan Keterkaitannya pada Manajemen Konflik di Keluarga Stasiun Televisi Metro Tv Surabaya dalam Divisi Editing Anang Sujoko, D.COMM. Nisa Alfira, S.I.Kom., M.A.
79 Fita Sagara Pengaruh Pengembangan Kompetensi Komunikasi dan Motivasi Bagi Karyawan (Studi Kasus Grand Candi Hotel Semarang) Sri Handayani, S.Pd., M.I.Kom. Sinta Swastikawara, S.I.Kom., M.I.Kom.
80 Dian Palupi Penerimaan Audiens terhadap Tayangan Talkshow yang Ditayangkan oleh Metro TV pada Program Acara Mata Najwa (Reception Analysis kepada Audiens Mahasiwa Penonton Tayangan Talkshow di Metro TV) Anang Sujoko, D.COMM. Sinta Swastikawara, S.I.Kom., M.I.Kom.
81 Adinda Natasya Agnestuti Manajemen Komunikasi Wanita Karier dalam Kaitannya dengan Pemenuhan Kebutuhan Kasih Sayang terhadap Anak Rachmat Kriyantono, Ph.D. Yun Fitrahyati Laturrakhmi, S.I.Kom., M.I.Kom.
82 Dea Leandra Pengaruh Handling Complaint terhadap Tingkat Kepuasan Pelanggan di Hotel Griyadi Antariksa Malang Akh. Muwafik Saleh, S.Sos., M.Si. Fitri Hariana Oktaviani, SS, SE., M.Commun
83 Gilang Pesona Hubungan Komunikasi Politik yang Dilakukan PDIP Kota Malang sebagai Upaya Peningkatan Citra Partai Politik Dr. Bambang Dwi Prasetyo, S.Sos., M.Si. Dyan Rahmiati, S.Sos., M.Si.
84 Ridwan Firdinata Korea Utara dalam Berita (Analisis Wacana Kritis Berita pada Media Online Antaranews.com Periode Maret-April 2013) Isma Adila, S.I.Kom., M.A. Sinta Swastikawara, S.I.Kom., M.I.Kom.
SIMPLE SIDE TAB