Media preview

Tim futsal komunikasi 2013 keluar sebagai juara dalam kompetisi futsal antar angkatan 2013 pada minggu (23/3). Kompetisi futsal yang bertajuk “Welcome Party Maba Futsal Competition” ini terbagi dalam 2 babak, yaitu babak penyisihan pada sabtu (22/3) dan babak final pada minggu (23/3). Pada kompetisi yang diadakan oleh Lembaga Semi Otonom (LSO) Dynamite Social ini, tim futsal komunikasi memulai perjalanan dengan tergabung dalam grup A bersama tim futsal Psikologi dan Hubungan Internasional. Mantap Jaya FC (MJFC), sebutan untuk nama tim futsal komunikasi menang menjanjikan atas 2 tim lainnya dengan skor 6-0 dalam 2 pertandingan penyisihan yang dilaksanakan di Lapangan Olimpico Futsal. Hasil ini membuat MJFC berhasil lolos sebagai grup A dengan koleksi sempurna, 6 poin.

Selanjutnya tim futsal yang terdiri dari Fajar Surya D, Fiqi Diargo B, Hasby Baskara, Satria Wahyu N, Ibrahim Nirwanpatra, Ndaru R.M, Kristianus R, Iqro  M, Rafi Ramanda, Adryan D.K. berhadapan dengan tim futsal pemerintahan dan sosiologi dalam babak final di lapangan futsal UB Sport Center. Pada babak final dengan sistem trofeo (final dengan pertandingan antar 3 tim) ini, MJFC berhasil memenangkan kedua pertandingan tersebut dengan mengungguli 2 tim lainnya dengan skor masing-masing 4-2 dan 5-1. Dengan hasil ini tim futsal komunikasi 2013 berhasil merebut juara 1 pada kompetisi futsal tahunan yang rutin diadakan oleh Dynamite Social tersebut.

Salah satu pemain MJFC, Fajar Surya, mengucapkan rasa terima kasihnya kepada teman-teman yang sudah mendukung timnya. “Terima kasih untuk semuanya, kita tidak tahu bisa memberikan apa ke teman-teman semua,” ujarnya kepada para supporter. Terpisah, pemain lainnya Fiqi Diargo turut menyatakan rasa syukurnya karena telah berhasil mempersembahkan juara  untuk komunikasi.  “Semoga  turnamen ini bisa lebih banyak lagi di FISIP,” tutup Diargo.

SIMPLE SIDE TAB