Hula Huland: Festival Es Krim bernuansa Pantai Pertama di Indonesia

Malang – Festival es krim bernuansa pantai pertama di Indonesia bertajuk “Hula Huland Ice Cream Festival” hadir di Lapangan Voli Pantai, Universitas Negeri Malang (UM), Minggu (3/5). Acara yang dimulai sejak pukul 14.00 hingga berakhir pukul 22.00 tersebut menyuguhkan stand-stand es krim terbaik di Kota Malang, Music Performance, beragam games khas pantai, dan ditutup dengan pesta kembang api. Festival es krim ini sendiri mengambil tema “The Beach is Coming to Town” yang mengajak pengunjung menikmati sensasi pantai di tengah kota Malang.

Karina Arohma, Ketua Pelaksana Hula Huland menuturkan, pengunjung akan merasakan sensasi pantai dengan pasir pantai asli dan berbagai spot foto khas pantai di venue acara. “Kami telah menyiapkan Instagramable Spots untuk yang suka foto-foto, dan ditambah dengan penampilan band yang membawa kita serasa di dekat pantai,” ungkap Mahasiswa Ilmu Komunikasi UB itu.

Ia juga mengatakan bahwa animo pengunjung pada festival es krim ini sangat besar. “Total pengunjung bisa sekitar seribu orang lebih, pengunjung sebanyak ini diluar dari ekspektasi kami,” tutur mahasiswi yang akrab disapa karin tersebut.

Festival es krim ini sendiri dimeriahkan oleh guest star grup band asal Malang, Gang Holiday serta berbagai kafe yang menjual es krim di Kota Malang, seperti Freezy Story, Mochimaco, Gedhang Ganteng, Buckingham, dan beberapa stand lainnya.

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on pinterest
Pinterest

RELATED

POST

LATEST

POST

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *